Tips, Cerita, dan Celotehan tentang asmara

Thursday, October 2, 2014

Ciri - Ciri Si Dia Selingkuh

4 comments :
Anda mungkin sedang merasa gelisah melihat tingkah pasangan anda yang mulai berubah. Kemudian anda mulai merasa bimbang dan bertanya - tanya, apakah si dia sedang selingkuh? Perasaan seperti ini tentu sangat mengganggu kita, karena kita mulai berpikir yang tidak - tidak tentang pasangan kita. Pada dasarnya, ada beberapa ciri - ciri yang dapat menjadi dasar pemikiran kita bahwa pasangan kita sedang selingkuh. Berikut adalah beberapa ciri - cirinya :

1. Tidak Fokus Saat Bersama

Saat sedang bersama anda, apakah itu sedang makan bersama atau nonton misalnya, pasangan biasanya suka tidak fokus dengan kita. Saat kita sedang membicarakan sesuatu, biasanya si dia kurang memperhatikan, dan terkadang memberikan respon yang terlihat kaku. Misalnya kita sedang bercerita sesuatu yang lucu, tapi pasangan kita malah memberi respon seperti terpaksa tertawa, atau malah tidak merespon sama sekali.
Hal ini juga bisa dilihat apabila saat kita sedang bersama, pasangan kita lebih asyik bermain dengan handphone-nya. Ada kemungkinan bahwa pasangan anda sedang asyik berkomunikasi dengan orang lain. Apalagi jika dia terlihat seperti sembunyi - sembunyi saat berinteraksi dengan handphone-nya.

2. Sulit Dihubungi

Saat pasangan anda bilang kalau dia sedang keluar, misalnya ke rumah teman, atau nongkrong dengan teman - temannya, saat itu pula pasangan anda menjadi sangat sulit untuk dihubungi. Bahkan tidak menutup kemungkinan handphone-nya mati, dan kemudian akan beralasan bahwa baterai handphone dia mati.

3. Tidak Mau Ditemui

Saat si dia bisa anda hubungi ketika sedang berada di luar, cobalah tanyakan kepadanya sedang dimana. Apabila jawabannya berbelit - belit yang pada intinya terkesan seperti menutupi keberadaan sebenarnya, ada kemungkinan pasangan anda sedang bersama selingkuhannya. Jika pasangan anda mengatakan posisinya berada saat itu, cobalah untuk bilang bahwa anda akan menyusul ke tempat dia berada. Jika pasangan anda mencoba menghalangi anda untuk datang dengan memberikan berbagai alasan, mungkin pasangan anda saat itu sedang berselingkuh.

4. Paranoid Saat Anda Ingin Meminjam HP

Jika pasangan anda tidak ingin anda meminjam HP mereka, ada indikasi bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu. Di sinilah anda bisa mencurigai bahwa pasangan anda berselingkuh. Atau misalnya pasangan anda tidak keberatan anda meminjam HP nya, tapi dia tampak gelisah dan seperti terus mengawasi apa yang kita lakukan terhadap HP mereka, ini juga bisa mengindikasikan hal yang sama.

5. Sedikit Waktu Untuk Anda

Ciri - ciri terakhir yang saya berikan adalah, pasangan anda mulai memiliki sedikit waktu untuk anda. Akan tetapi, jika anda perhatikan, waktu dia justru banyak dihabiskan bersama "teman", bukan dengan sebuah pekerjaan atau kesibukan lainnya. Dari sini tentu anda bisa mengambil kesimpulan bahwa si dia mulai menjauhi anda. Kemungkinannya adalah, si dia mulai bosan dengan anda dan pelan - pelan ingin mengakhiri hubungan, atau dia sedang memberikan waktunya untuk orang lain yang bisa jadi adalah selingkuhannya.

Demikian beberapa ciri - ciri bahwa pasangan anda sedang berselingkuh. Alasan yang saya berikan tidak sepenuhnya benar, akan tetapi itu bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk mengambil kesimpulan bahwa pasangan anda berselingkuh. Jika anda mempunyai ciri - ciri lain, silahkan tuliskan ciri  tersebut pada kolom komentar.

4 comments :

  1. Ulasan artikelnya kaya pacaranya anak Abg

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang kaya gitu gan, mungkin untuk ke depannya akan saya buat lebih umum

      Delete
  2. hmm memang kebanyakan fakta nya spt itu, tp intinya jika kita saling percaya dan peduli satu sama lain pasti tdk akan yg selingkuh..

    ReplyDelete