Tips, Cerita, dan Celotehan tentang asmara

Tuesday, September 9, 2014

5 Hadiah untuk Hari Ulang Tahun Pacar Anda

2 comments :
Apakah sebentar lagi pasangan anda akan berulang tahun? Dan sekarang anda sedang bingung untuk memberikan hadiah apa kepada pacar anda? Saya akan mencoba memberikan tips mengenai hadiah yang bisa anda berikan kepada pacar anda saat si dia sedang berulang tahun. Tentunya hadiah untuk perempuan dan laki - laki ada sedikit perbedaan. Oleh karenanya, saya akan mencoba memberikan tips ini baik jika pacar anda adalah perempuan, dan sebaliknya.

Jika Anda Laki - Laki :

1. Boneka

Sudah menjadi kebiasaan bahwa perempuan sangat menyukai boneka. Baik itu boneka yang umum seperti Teddy Bear, atau ada juga yang menyukai boneka karakter yang disukai, seperti boneka Kermit the Frog, boneka Barbie, dan jenis lainnya. Walaupun sudah memiliki banyak boneka, biasanya perempuan tetap suka jika diberikan hadiah boneka, asalkan boneka yang kita beri merupakan boneka yang belum dipunyai.
Untuk memberikan hadiah ini, pastikan terlebih dahulu bahwa pasangan anda menyukai boneka, karena tidak semua perempuan menyukainya. Bahkan ada beberapa orang yang takut dengan boneka, terutama jenis boneka yang menyerupai manusia. Jika Pasangan anda menyukai boneka, pastikan lagi jenis boneka apa yang dia sukai. Beberapa perempuan biasanya suka mengoleksi boneka jenis tertentu, seperti boneka babi warna pink, boneka sapi, boneka anjing, dan lain - lain. Jika dia termasuk perempuan seperti ini, belikan dia boneka dengan tipe yang belum dia miliki. Misalnya si dia penyuka boneka babi pink, jika dia belum memiliki boneka ukuran besar, belikan dia sebagai hadiah.

2. Kotak Musik

Kotak musik bisa jadi salah satu alternatif untuk kita jadikan sebagai hadiah ulang tahun. Kotak musik bisa kita dapatkan di toko - toko yang menjual pernak pernik ataupun di Gift Store. Atau jika anda ingin yang unik, anda bisa mencarinya di toko - toko yang menjual barang antik.
Kotak musik bisa menjadi hadiah yang cukup berkesan, karena kotak musik bisa memberikan sebuah kenangan. Misalnya si dia sedang kangen, maka kotak musik bisa menjadi pengobat rasa kangen tersebut.

3. Tas

Perempuan sangat menggilai yang namanya tas. Hal ini sangat sulit dipungkiri. Tas merupakan benda yang pasti dibawa kemana - mana oleh seorang perempuan, terutama saat sedang berkumpul - kumpul dengan temtan - teman mereka.
Jika tas adalah hadiah yang ingin anda berikan kepada pasangan anda, pastikan bahwa tas yang anda beli benar - benar bagus dan bukan barang palsu. Perempuan sangat sensitif dengan tas yang mereka gunakan. Salah membeli, bisa jadi tas pemberian anda tidak akan pernah dia pakai seumur hidupnya.

4. Sendal / Sepatu

Selain tas, perempuan biasanya juga sangat menggilai sendal atau sepatu. Sendal atau sepatu biasa digunakan sebagai penunjang penampilan mereka saat sedang berkumpul dengan teman - teman atau ketika sedang jalan - jalan.
Sama seperti tas, pastikan juga bahwa sendal atau sepatu yang anda berikan benar - benar bagus dan bukan barang palsu. Jangan sampai pemberian anda hanya menjadi pajangan di rak sepatu mereka.

5. Kalung

Kalung juga bisa dijadikan sebagai hadiah ulang tahun pasangan anda. Kalung yang indah dan unik biasanya sangat disukai oleh perempuan.





Jika Anda Perempuan :

1. Jam Tangan

Laki - laki sangat suka yang namanya jam tangan. Biasanya mereka sangat suka mengoleksi jam tangan yang unik dan mahal. Pastikan bahwa jam tangan yang akan anda berikan bukan jam tangan palsu ataupun jam tangan murahan. Karena bisa dipastikan pasangan anda tidak akan memakainya. Mereka menganggap memakai jam tangan yang jelek akan membuat mereka malu dengan teman - temannya.

2. Sepatu

Bukan hanya perempuan, laki - laki juga sangat suka dengan sepatu. Baik itu sepatu untuk jalan - jalan ataupun sepatu olahraga. Jika pasangan anda menyukai olahraga seperti basket atau futsal, sepatu olahraga bisa anda jadikan sebagai hadiah. Jika tidak, jenis - jenis sepatu kets yang bisa dipakai untuk jalan - jalan juga bisa anda jadikan sebagai hadiah.

3. Game

Rata - rata laki -laki adalah seorang gamer. Walaupun kadang gara - gara game banyak pasangan yang jadi bertengkar, akan tetapi game bisa jadi pilihan yang lebih baik daripada pasangan anda keluar bersama teman - temannya yang bisa berujung pada perselingkuhan.
Jika pasangan anda seorang gamer, membelikan game keluaran terbaru bisa menjadi pilihan yang bagus untuk hadiah. Apalagi jika game yang anda belikan adalah game yang sedang ditunggu - tunggu oleh pasangan anda.

4. Kue Buatan Sendiri

Membuatkan kue untuk pasangan anda bisa menjadi pilihan yang bagus. Hal ini bisa dianggap sebagai sesuatu yang romantis bagi beberapa laki - laki. Walaupun mungkin nanti hasilnya tidak terlalu bagus, pasangan anda akan tetap menghargai usaha anda.




5. Dompet

Jika perempuan menyukai tas, maka laki - laki biasanya menyukai yang namanya dompet. Akan tetapi kebanyakan laki - laki malas untuk mengganti dompet mereka. Anda bisa membelikan si dia sebuah dompet jika dompet yang digunakan oleh pasangan anda sekarang sudah berumur cukup tua.

Demikianlah hadiah - hadiah yang bisa anda berikan kepada pasangan anda saat dia sedang berulang tahun. Masih banyak lagi hadiah lain yang bisa anda berikan kepada mereka. Atau mungkin anda memiliki pengalaman yang unik seputar hadiah ulang tahun.

2 comments :

  1. sketsa wajah..
    https://www.facebook.com/ervinayususantii

    ReplyDelete


  2. Its very useful information


    This is really well explained

    article for everyone.

    Thanks for sharing us .

    ReplyDelete