Tips, Cerita, dan Celotehan tentang asmara

Wednesday, December 24, 2014

Tips Pacaran Saat Masa Liburan

2 comments :

Sebentar lagi kita akan memasuki masa liburan yang cukup panjang. Bahkan untuk anda yang masih duduk di bangku sekolah akan memasuki libur semester. Bagi sebagian orang yang sedang berpacaran, liburan malah menjadi momen dimana anda harus berpisah sementara waktu dengan pasangan anda yang biasanya akan berlibur ke rumah keluarga jauh. Bagi anda yang harus melalui liburan dengan keadaan seperti ini, ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk tetap menjaga hubungan anda dengan pasangan anda, bahkan bisa menjadi cara yang mengasyikkan untuk anda berdua. Demikian beberapa tips yang bisa anda lakukan :

1. Selalu Komunikasi

Komunikasi selalu menjadi hal yang sangat penting, bukan hanya saat anda jauh dari pasangan, bahkan saat bersama pun, menjaga komunikasi yang baik adalah kunci utama dalam hubungan. Selalu beri kabar kepada pasangan anda apa saja yang anda lakukan saat liburan. Sempatkan untuk selalu berbagi cerita mengenai liburan anda, mulai dari hal yang menyenangkan, sampai hal - hal yang mungkin unik, menarik, atau menjengkelkan yang anda dapatkan dalam liburan anda.

2. Buat Catatan Harian

Buatlah sebuah buku catatan atau sebuah diary tentang kegiatan anda selama liburan. Tambahkan juga foto - foto di dalam catatan tersebut. Misalkan pada hari ini anda dan keluarga sedang jalan - jalan ke objek wisata air terjun, abadikan momen - momen yang anda lalui dengan keluarga anda, kemudian tambahkan tulisan - tulisan yang menjelaskan momen yang anda lalui yang tercermin dalam foto tersebut.

3. Bertukar Foto

Dengan era teknologi komunikasi yang sangat canggih sekarang, bertukar foto dalam waktu singkat meskipun anda terpisah jarak ratusan sampai ribuan kilometer bukanlah hal yang sulit. Selalu berikan foto kegiatan liburan yang sedang anda lakukan kepada pasangan anda.

4. Siapkan Oleh - Oleh

Saat anda selesai berlibur dan akan kembali bertemu dengan pasangan, tidak lengkap rasanya bila anda tidak membawakan oleh - oleh atau cinderamata untuk pasangan anda. Oleh - oleh yang anda berikan tidak harus mahal. Yang terpenting dari oleh - oleh adalah anda akan memberikan kesan kepada pasangan bahwa saat liburan, anda selalu mengingat pasangan anda.

Demikian tips yang bisa saya berikan kepada anda semua yang harus menjalani liburan anda jauh dari pasangan. Bagaimanakah liburan yang akan anda lalui nanti? Apakah liburan anda jauh dari pasangan? Atau mungkin anda liburan bersama dengan keluarga pasangan anda?

2 comments :