Tips, Cerita, dan Celotehan tentang asmara

Tuesday, September 16, 2014

Cinta Sejati, Napas Terakhir Suami Untuk Sang Istri

No comments :
Sebuah berita saya baca dari wolipop tentang sepasang suami istri yang meninggal berdampingan di rumah. Adalah Dave dan Corrine Molter yang ditemukan meninggal berdampingan, setelah diketahui bahwa Dave sempat mencoba memberikan napas buatan kepada istrinya.

Brandy Williams adalah orang yang pertamakali mengetahui meninggalnya Dave dan Corrine. Dia awalnya curiga karena saat berkunjung ke rumah pasangan yang sudah menikah selama 60 tahun itu, tak ada orang membukakan pintu padahal bel sudah dipencet berkali-kali. Brandy memang rutin datang ke rumah keduanya setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk mengecek kondisi mereka.

Beberapa kerabat menceritakan bahwa kisah cinta keduanya layaknya sebuah film, bukan kehidupan nyata. Oleh karena itulah, mereka sepertinya tidak heran melihat keduanya yang meninggal berdampingan.

Dave juga dianggap sebagai suami yang begitu berdedikasi kepada istrinya. Dia selalu menjaga sang istri yang menderita Alzheimer parah. Dave akan selalu mengikuti Corrine secara diam - diam saat Corrine sedang berjalan - jalan. Hal ini dia lakukan agar sang istri tidak merasa sedang diawasi.

Membaca berita ini membuat saya menjadi terharu. Pasangan yang menikah selama 60 tahun, selalu terus bersama hingga akhir hayat. Bahkan melihat dedikasi sang suami membuat saya ingin memiliki hubungan seperti itu, bagaimana kita berdedikasi kepada pasangan kita, selalu saling menjaga dan menerima apa adanya.

Saya yakin banyak di antara anda yang juga memimpikan hubungan yang luar biasa seperti ini. Menghabiskan waktu kita bersama dengan orang tercinta. Beruntunglah anda yang saat ini memiliki hubungan yang sangat baik dengan pasangan anda. Cobalah untuk bertanya kepada pasangan anda, ingin seperti apa hubungan anda sekarang untuk ke depannya. Jika kalian memiliki mimpi dan harapan yang sama, cobalah untuk meraihnya. Namun jika tidak, cobalah untuk lebih memahami lagi satu sama lain, jangan sampai nantinya anda terjebak dalam hubungan anda sendiri.

sumber beritawolipop.detik.com

No comments :

Post a Comment